langkah menyisipkan gambar pada lembar kerja power point
Berikut ini kami bisikan langkah-langkahnya
-
Langkah pertama, buka terlebih dahulu lembar kerja Microsoft Word dengan
cara: Klik menu Start – All Programs – Microsoft Office – Microsoft
Office Word.
- Kemudian, pastikan jika anda telah
terlebih dahulu memiliki gambar yang ingin anda masukan pada lembar
kerja di Microsoft Word.
- Jika lembar kerja telah terbuka, pada menu bar silahkan pilih tab “Insert”.
- Kemudian pilih ikon Picture.
- Selanjutnya, silahkan cari pada drive mana file gambar disimpan.
-
Jika sudah ditemukan, klik satu kali pada gambar kemudian klik tombol
Open, agar gambar bisa buka untuk kemudian disisipkan pada lembar
kerja.
- Sekarang anda bisa melihat jika foto atau
gambar telah disisipkan, selanjutnya anda bisa menyunting gambar dengan
memperkecil atau memperbesar gambar dengan cara klik pada gambar,
kemudian jika sudah muncul garis yang mengelilingi gambar arahkan kursor
pada salah satu ujung garis, kemudian tarik gambar keluar atau kedalam
sesuai kebutuhan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar